Beranda Akses Persiapan Porprov Jambi 2026, Budi Setiawan Kenalkan Aplikasi Sportbloc

Persiapan Porprov Jambi 2026, Budi Setiawan Kenalkan Aplikasi Sportbloc

JAMBI, AksesNews – Ketua Umum Komite Nasional Olahraga Indonesia (KONI) Provinsi Jambi, Budi Setiawan memberikan sambutan saat pelaksanaan Bimbingan Teknis (Bimtek) Aplikasi Sportbloc dalam rangka persiapan pelaksanaan Porprov XXIV Tahun 2026 yang akan diselenggarakan di Kabupaten Tanjung Jabung (Tanjab) Barat.

Kegitan Bimtek dilaksanakan di Ruang Rapat KONI Provinsi Jambi dan sebagai pemateri dari Tim Humas dan Data KONI Provinsi Jambi, Maskun Sofwan, Heru Koyu dan Endhi Atha.

Dalam sambutannya, Budi Setiawan mengatakan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanjab Barat mendukung dan men-support penuh KONI Tanjab Barat menjadi tuan rumah pelaksanaan Porprov XXIV Tahun 2026 mendatang.

“Alhamdulillah, Bupati Tanjab Barat mendukung dan mendukung penuh, segera membuat sayembara logo dan maskot agar kemeriahan dan keseriusan pelaksanaan Porprov terlihat,” kata Budi, Rabu (10/07/2024).

Tak hanya itu, Budi Setiawan juga menjelaskan bahwa aplikasi Sportbloc dapat mempermudah dalam memproses data atlet maupun data mendali.

“Pokoknya aplikasi Sportbloc sangat membantu kerja adik-adik dalam mendata atlet maupun mendata mendali yang diperoleh, setelah bimtek silahkan laporkan kesiapan venue mana yang sudah ada maupun yang belum ada,” jelasnya

Sementara itu, Sekretaris Umum KONI Kabupaten Tanjab Barat Cecep mengatakan, kedatangannya bersama sepuluh anggota KONI Tanjab Barat ke KONI Provinsi Jambi merupakan ajang silaturahmi untuk mempersiapkan pelaksanaan Porprov XXIV Tahun 2026.

“Ini sebagai ajang silaturahmi untuk persiapan Porprov nanti, kami akan mengundang pemateri nanti ke Tanjab Barat untuk mengadakan Bimtek kembali,” pungkasnya. (Rsd/*)