Beranda Akses Peringati Hari Bhayangkara ke 72, Polres Tanjabbar Ziarah Makam Pahlawan

Peringati Hari Bhayangkara ke 72, Polres Tanjabbar Ziarah Makam Pahlawan

TANJABBAR, AksesJambi.com – Kepolisian Resort (Polres) Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) menggelar Ziarah dan Tabur Bunga di Makam Pahlawan Bram Itam Kuala Tungkal sebagai bentuk mengenang jasa Pahlawan dalam memperingati hari Bhayangkara ke 72, Selasa (10/07/2018).

Kapolres Tanjabbar, AKBP. ADG Sinaga sebagai Inspektur upacara dan penghormatan umum saat dimulainya Ziarah. Setelah itu dilanjutkan peletakan karangan bunga dan tabur bunga di seluruh Pusara para Pahlawan oleh seluruh peserta upacara.

Kapolres juga mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk menghargai jasa para pahlawan yang gugur di medan pertempuran serta sebagai penerus bangsa. Ia mengharapkan kepada seluruh jajaran kepolisian untuk mengingat dan tidak melupakan sejarah karena untuk memperoleh kemerdekaan tidaklah mudah.

“Kita harus mengingat selalu jasa para pahlawan kita dan kita juga harus mengingat perjuangan para pahlawan kita. Untuk mencapai kemerdekaan itu tidaklah mudah dan kami selaku kepolisian akan memberikan rasa aman dan pelayanan terhadap masyarakat tentunya” pungkasnya.
(Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi