Beranda Akses Kronologi Penemuan Mayat Korban Gantung Diri di Tungkal

Kronologi Penemuan Mayat Korban Gantung Diri di Tungkal

TANJABBAR, AksesJambi.com – F (46), laki-laki yang mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjung Jabung (Tanjab) Barat, Rabu (10/06/2020) membuat geger warga sekitar sehingga warga berdatangan karena penasaran dengan kejadian tersebut.

Informasi yang dihimpun, F sebelumnya juga sempat melakukan upaya bunuh diri. Namun, upaya tersebut berhasil digagalkan anggota keluarganya. Informasi yang diterima F melakukan percobaan bunuh diri tersebut sebelum bulan puasa ramadan bulan lalu.

“Ia melakukan percobaan bunuh diri tersebut di lokasi yang sama yaitu dilantai dua ruko tersebut. Pada saat itu, F melakukan percobaan bunuh diri dengan menggunakan jilbab. Aksi tersebut di gagalkan oleh anaknya” kata sumber yang enggan disebutkan namanya.

Warga Kuala Tungkal Dihebohkan Penemuan Mayat Tergantung

Sementara itu, Kapolres Tanjab Barat, AKBP Guntur Saputro mengatakan bahwa kronologis kejadian tersebut Sekira pukul 09.00 WIB, istri Korban memberikan makan kepada suaminya yang berada di kamarnya. Sebelum Sholat Zuhur sekira pukul 12.30 WIB anak Korban di suruh ibu Korban untuk naik ke lantai 2 rumahnya untuk melihat ayahnya dan seketika melihat ayahnya Korban sudah dalam keadaan Gantung Diri.

“Di teralis Jendela Kamarnya yang berada di lantai 2, kemudian anaknya memberitahukan kepada ibunya bahwa ayahnya telah gantung diri kemudian Kakek dan Ibunya naik ke lantai 2 rumahnya untuk memastikan hal tersebut kemudian memotong tali yang digunakan korban untuk gantung diri dengan menggunakan pisau carter,” ungkap Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres menambahkan Sekira pukul 12.58 Wib Personel Polres Tanjab Barat dan melakukan Cek TKP dan melakukan evakuasi terhadap korban.

“Pada saat Personel datang ke TKP Posisi Korban telah dibaringkan di atas tempat tidur kamar yang bersangkutan” tutupnya. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi