Beranda Akses Resnarkoba Polres Tanjab Barat Di Ganti

Resnarkoba Polres Tanjab Barat Di Ganti

TANJABBAR, AksesJambi.com – Satu Perwira di lingkungan Kepolisian Resort (Polres) Tanjung Jabung (Tanjab) Barat serah terima jabatan. Di pimpin oleh Kapolres AKBP Guntur Saputro, serah terima jabatan Kasat Resnarkoba AKP Eko Prasetyo Dafarta Bee Abina kepada AKP Togam Manalu berjalan sukses di lapangan Mapolres Tanjab Barat, Senin (10/02/2020).

AKP Eko saat ini menjabat sebagai Kanit 2 Siturjawali Subditgasum Samapta Polda Jambi, sementara AKP Togam sebelumnya menjabat Kasat Resnarkoba Polres Sarolangun.

Kapolres Tanjab Barat memgatakan serah terima jabatan di tubuh Polri sebagai hal yang baik, biasa dan bagus. Sebab selain dengan penyegaran organisasi, terdapat peningkatan karir didalamnya.

“Rotasi di tubuh Polri itu bagus dan baik, biasa, itu untuk penyegaran organisasi, dan peningkatan karir personil itu sendiri,” katanya.

Tentunya dengan pejabat baru di satuan Polres Tanjab Barat dapat membawa angin segar. Sehingga kinerja Polri dalam pelayanan dan pengabdian pada masyarakat semakin maksimal.

“Diharapkan pejabat baru yang datang membawa angin segar, sehingga kinerja Polri, pelayanan dan pengabdian pada masyarakat ditingkatkan lagi,” tandasnya. (DIKA)