Beranda Akses Pria Tanpa Identitas Jadi Korban Tabrak Lari di Talang Bakung

Pria Tanpa Identitas Jadi Korban Tabrak Lari di Talang Bakung

JAMBI, AksesNews – Seorang pria tanpa indentitas ditemukan warga tergeletak di tengah jalan dalam keadaan tidak bernyawa, diduga merupakan korban tabrak lari, Rabu (09/12/2020).

Kejadian tersebut terjadi di kawasan Jalan Lingkar Timur, tepatnya di depan tempat pembuangan sampah Kelurahan Talang Bakung, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi, Rabu (09/12/2020), sekitar pukul 05.15 WIB.

Kasat Lantas Polresta Jambi, Kompol Doni Wahyudi mengatakan bahwa pria tanpa identitas tersebut diduga merupakan korban kecelakaan dan setelah terjadi kecelakaan pengendara yang menabrak korban langsung kabur melarikan diri.

“Korban ini ditemukan tanpa indentitas dalam keadaan tidak bernyawa, dan pria ini merupakan korban tabrak lari,” katanya.

Sebelum terjadinya kecelakaan tersebut, korban tanpa identitas ini sedang berjalan kaki, tiba-tiba mobil yang tidak diketahui identitasnya datang dari arah PT. Djarum hendak menuju ke arah Simpang Trafiglight Talang Bakung. Sesampainya di dekat tempat pembuangan sampah, mobil tersebut menabrak korban.

“Ya, korban sedang berjalan kaki dan ditabrak mobil, setelah kejadian pengendara mobil langsung melarikan diri meninggalkan korban di tengah jalan,” jelasnya.

Untuk saat ini, pihaknya juga telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), dan hasilnya ditemukan bekas terjadinya kecelakaan lalulintas berupa pecahan kaca Lampu Mobil yang tidak diketahui identitasnya di lokasi kejadian.

“Anggota kita sudah lakukan olah TKP, dan ditemukan pecahan kaca mobil yang diduga menabrak korban,” tambahnya.

Saat ini, pria tanpa identitas korban tabrak lari tersebut telah di bawa ke kamar jenazah RSUD Raden Mattaher Jambi. (Team AJ)

DRadio 104,3 FM Jambi