Beranda Akses Di TPS 18, M. Amin Mencoblos Ditemani Sang Ayah dan Istri

Di TPS 18, M. Amin Mencoblos Ditemani Sang Ayah dan Istri

TANJABBAR, AksesJambi.com – Pesta demokrasi pemilihan Kepala Daerah sudah dimulai, sejumlah masyarakat mulai mendatangi TPS terdekat untuk mendapatkan hak suaranya. Termasuk salah satunya Calon Wakil Bupati Kabupaten Tanjung Jabung (Tanjab) Barat nomor urut 1, M.bAmin.

Menggunakan setelan pakaian kemeja putih, dengan celana jeans dan kopiah hitam, M. Amin mendatangi TPS 18, yang berada di Jalan KH. Abd. Wahab No.10 RT. 14, Kelurahan Tungkal III, Kecamatan Tungkal Ilir.

Dalam kesempatan ini, M Amin datang ke TPS untuk melakukan pencoblosan bersama dengan sang ayah. Terlihat sang ayah datang dengan menggunakan selang oksigen.

Tidak hanya itu, tampak hadir sang istri yang menemani M Amin dan sang ayah. Usai melakukan pencoblosan, M Amin langsung keluar dari TPS.

“Alhamdulillah, hari ini kita bisa menggunakan hak suara untuk pilkada tahun 2020 ini. Ini pesta demokrasi kita bersama, mari kita gunakan hak suara kita, ciptakan pilkada yang aman, sejuk dan sehat dan tentunya dengan Mulia,” sebut M Amin usai pencoblosan.

Sementara itu, saat ditanya bagaimana kemenangan nantinya, M Amin mempercayakan kepada masyarakat yang memilih. Menurutnya, dirinya bersama dengan Mulyani sudah melakukan ikhtiar dengan memanfaatkan masa kampanye.

“Usaha kita sudah lakukan, tinggal kita lihat nantinya seperti apa. Yang pasti kita berdoa, tinggal masyarakat yang memilih dan menentukan. InsyaAllah, Tanjab Barat bersatu,” pungkasnya. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi