Beranda Akses Ubaidillah Terpilih Aklamasi sebagai Ketua HIPMI Muaro Jambi

Ubaidillah Terpilih Aklamasi sebagai Ketua HIPMI Muaro Jambi

MUAROJAMBI, AksesNews – Muscab V BPC HIPMI Muaro Jambi akhirnya terlaksana, sempat tertunda beberapa kali yang awalnya dijadwalkan pada 30 September 2020 melalui tatap muka dan diundur karena terdampak Covid-19.

Jadwal kedua yang seharusnya dilaksanakan pada 07 Oktober 2020 kembali diundur dan dilaksanakan pada 09 Oktober 2020 melalui dari via meeting zoom.

Muscab yang dilaksanakan pada pukul 09.00-17.30 WIB berlangsung khimat dan dihadiri oleh Ketua BPD HIPMI Provinsi Jambi Al Hafizhussayuti, Wakil Bupati Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno dan seluruh Ketua BPC HIPMI Kab/Kota, pengurus dan angota BPC HIMPI Muaro Jambi.

Proses Muscab berlangsung lancar dengan hanya satu calon ketua umum yang mendaftar yaitu Ubaidillah, sesuai dengan mekanisme dan AD/ART, jika hanya 1 orang calon. Maka, secara resmi aklamasi dan ditetapkan sebagai ketua tepilih/formature.

Pada kesempatanya, Ubaidillah selaku Ketua terpilih menyampaikan bahwa amanah yang ia penganinu merupakan tangung jawab yang harus dijalankan dengan baik agar HIPMI kedepannya lebih maju dan mampu menjalin kerjasama dengan pemerintah daerah.

“Semoga kepengurusan HIPMI kedepan mampu lebih baik, dan bisa bekerja sama dengan pemerintah kabupaten Muaro Jambi, serta HIPMI mampu menjadi lokomotif dalam pengembangan wirausaha muda kedepannya,” pungkasnya. (Duha)

DRadio 104,3 FM Jambi