Beranda Akses Tes Kesehatan, Mulyani-Amin Terapkan Politik Santun ke Kandidat Lain

Tes Kesehatan, Mulyani-Amin Terapkan Politik Santun ke Kandidat Lain

TANJABBAR, AksesJambi.com – Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung (Tanjab) Barat Mulyani-Amin mengikuti tes kesehatan jasmani dihari kedua tes kesehatan di RSUD Raden Mattaher Jambi.

Di lokasi, saat pasangan ini turun dari kendaraannya sempatkan diri menyapa para perawat dan staf RSUD langsung menuju ruang tunggu General Check Up dan duduk. Sembari menunggu, pasangan ini tampak ngobrol dengan sesekali tertawa.

Usai melakukan cek kesehatan di Ruang General Check Up, Mulyani-Amin selanjutnya menuju ruangan Pusat Pelayanan Jantung Jambi Cardiac Centre RSUD Raden Mattaher Jambi.

Selesai semua menjalani tes kesehatan jasmani dan narkotika di Rumah Sakit Umun Daerah RSUD, Mulyani-Amin bertegur sapa dengan kandidat lainnya, tempatnya pasangan yang akan berkompetisi politik dengannya yakni Muklis-Supardi, dan juga Anwar Sadat. Pasangan ini menyampaikan akan melakukan politik santun.

Bacawabup Tanjab Barat, M. Amin mengatakan komunikasi yang di bangun tersebut agar terciptanya politik yang adem dan tujuan pada kandidat untuk memajukan Tanjab Barat. Doa berharap agar tes kesehatan yang dilakukan saat ini semua pasangan sehat.

“Semoga kita yang lagi menjalani tes kesehatan semuanya sehat,” kata Amin usai menjalani silaturahmi dengan Bakal Calon Bupati Tanjab Barat, Muklis.

Tidak hanya dengan Muklis dan Supardi saja, Amin sempat juga bertemu dengan sepupunya Calon Bupati Tanjung Jabung Barat yaitu Anwar Sadat.

“Abang saya ini, semoga langkah kita berdua dimudahkan dalam membangun Tanjung Jabung Barat,” tutupnya. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi