Beranda Akses Mulyani-Amin: Kesehatan Adalah Investasi Kami Bangun Daerah

Mulyani-Amin: Kesehatan Adalah Investasi Kami Bangun Daerah

TANJABBAR, AksesNews – Setelah selesai menjalani rangkaian tes Psikologi pada Selasa kemarin (08/09/2020), Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat Mulyani- Amin juga telah menjalani rangkaian pemeriksaan Jasmani bagian dari syarat untuk maju di Pilkada 2020 di RSUD Raden Mattaher, Rabu (09/09/2020).

Kurang dari 4 (empat) Jam pasangan dengan jargon Mulia ini, menyelesaikan seluruh rangkaian pemeriksaan Jasmani, diantaranya pemeriksaan jantung menggunakan metode Treadmill dan Echocardiography.

Usai menjalani rangkai Pemeriksaan Kesehatan Jasmani, M Amin mengatakan jika sehat itu adalah Investasi.

“Dengan Investasi sehat inilah Insya Allah saya dan Bang Mul (Mulyani Siregar, Red) bisa berbuat yang terbaik untuk Tanjab Barat,” ungkapnya.

Amin juga mengatakan demi Negeri yang dicintai, dirinya bersama Mulyani Siregar sudah mensedekahkan zahir batin.

Dikesempatan yang sama Bacabup Mulyani Siregar mengatakan, sebelum menjalani rangkaian pemeriksaan kesehatan, menjaga kebugaran fisik sudah menjadi bagian rutinitas dirinya sehari-hari.

“Persiapan kalau untuk kebugaran fisik paling dengan giat olah raga, istirahat cukup kemudian mengkonsumsi makanan sehat,” sebutnya.

Dilain sisi, Mulyani mengatakan bagi para Relawan Mulia teruslah bergerak dengan santun tarik simpati masyarakat untuk Mulia. “InsyaAllah Mulia jadi pemenang,” pungkasnya. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi