Beranda Akses Minta Makan Gratis, Plt Kadisdikbud Beralasan Tak Teliti Teken Surat

Minta Makan Gratis, Plt Kadisdikbud Beralasan Tak Teliti Teken Surat

MUAROJAMBI, AksesNews – Beredarnya surat minta makan gratis, Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Muaro Jambi mengakui kesalahannya.

Dirinya mengeluaran surat edaran kepada pengelolah kantin di kantornya, sesuai surat yang di tanda tanggani olehnya juga di poin ke tiga (3) tertuang di dalam surat nomor 028/IX/Disdikbut/2020.

Terkait surat tersebut, Plt Kepala Disidikbud Kabupaten Muaro Jambi, Suriadin mengakui kesalahannya tersebut dengan alasan kesibukan yang luar biasa, sehingga tidak fokus dan teliti, yang menimbulkan keresahan di kalangan pejabat di Kabupaten Muaro Jambi.

“Itu lah, mungkin kesalahan saya. Saya mengakui salah dan saya khilaf terkait kesibukan saya,” kata Suriadin, Sabtu (08/08/2020).

Beredar Surat Disdik Muaro Jambi Minta ‘Jatah’ Makan Gratis di Kantin, Ini Isinya

Suariadin pasrah dan tak bisa ambil sikap, karena semuanya diserahkan kepada pimpinan atas sikap yang tak wajar yang dilakukan sebagai pejabat.

“Saya menyerahkan sepenuhnya kepada pimpinan,” kata Plt Disdikbud Muaro Jambi ini.

Sementara itu, Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi, Ulil Amri yang merupakan Mantan Kepala Disdikbud Muaro Jambi meminta kepada Bupati Muaro Jambi agar segera menganti Plt Disdikbud tersebut.

“Saya minta diganti cepat Kadis Disdikbud, didefinitif,” pungkasnya. (Duha)

DRadio 104,3 FM Jambi