Beranda Akses Pelaku Penyerangan Kepala SMAN 10 Tanjab Barat Ditangkap Beserta Softgun Miliknya

Pelaku Penyerangan Kepala SMAN 10 Tanjab Barat Ditangkap Beserta Softgun Miliknya

TANJABBAR, AksesJambi.com – Tim Satuan Reserse (Reskrim) Polres Tanjung Jabung (Tanjab) Barat setelah melakukan penangkapan pelaku penyerangan Kepala SMAN 10 menemukan barang bukti jenis Softgun.

Pelaku di ketahui BM yang merupakan warga Desa Bukit Harapan, Kecamatan Merlung tersebut ditangkap di Kabupaten Batanghari saat membawa kayu loging, Senin (09/03/2020) sekitar pukul 07.00 wib.

Pergu NU Pinta Kepolisian Jamin Keamanan Kepala SMAN 10 Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro mengatakan dari hasil tim di lapangan tersebut menemukan barang bukti lain yakni Shotgun di Sungai perkebunan sawit. “Kita temukan Softgun di kebun sawit,” katanya.

Guntur menegaskan dari hasil pemeriksaan sejumlah saksi juga mengaku melihat barang sejenis senjata api yang jatuh saat akan mediasi dari celana pelaku.

“Tapi ketika itu malam, jadi kondisi tidak jelas terlihat,”ujarnya.

Dari keterangan para saksi lainnya. Jika pelaku tersebut memiliki riwayat kepemilikan Shofgun. “Kalau kata warga yang kita periksa begitu (red, pernah miliki riwayat),”ujarnya.

Sementara ibu kantin yang melerai pelaku dan korban saat kejadian mengaku tidak melihat senjata api. Bahkan tidak mendengar bunyi ledakan. “Saksi saksi saat kejadian mengaku tidak melihat salah satunya ibu kantin,” tandasnya. (TeamAJ)

DRadio 104,3 FM Jambi