Beranda Akses Gandeng Ikon Komik Ternama di Amerika Era 50-an, Keds Luncurkan Koleksi Terbarunya

Gandeng Ikon Komik Ternama di Amerika Era 50-an, Keds Luncurkan Koleksi Terbarunya

JAKARTA, AksesNews – Angkat tema vintage dan budaya pop, merek sepatu asal Amerika Serikat, Keds luncurkan koleksi kolaborasi terbaru dengan karakter Betty and Veronica. Dua karakter perempuan ini muncul pertama kali pada tahun 1950 an dalam serial komik Archie dan menjadi terkenal melalui acara TV berjudul Riverdale.

Betty and Veronica merupakan dua karakter yang telah bersahabat karib sejak SMA hingga kuliah, Betty Cooper, dikenal sebagai karakter yang ramah, percaya diri, dan peduli terhadap orang-orang di sekitarnya. Sedangkan Veronica Lodge merupakan karakter pemberani yang berasal dari keluarga kaya raya dan selalu up-to-date dengan perkembangan fashion terkini.

Mereka berdua merupakan sahabat baik yang kadang bersaing untuk mendapatkan perhatian dari karakter utama, yaitu Archie. Sebagai karakter yang percaya diri, stylish, dan saling mendukung satu sama lain, Retty and Veronica dikenal sebagai perempuan yang terus berusaha untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan.

“Hal itu menjadikan mereka selaras dengan visi-misi Keds, yaitu mendorong perempuan menjadi versi terbaik dalam dirinya,” kata Reni Lauw, selaku Brand Manager dari Keds Indonesia dalam rilisnya yang diterima AksesJambi.com, Sabtu (09/03/2019).

Selain itu, Reni menambahkan, bahwa koleksi ini juga dilengkapi dengan teknologi alas kaki Dream Foamm yang memberikan kenyamanan ekstra untuk penggunanya.

“Dengan motif dan warna yang lembut, koleksi Keds terbaru ingin memberikan kesan yang berani tetapi juga femirin, sehingga akan menunjang penampilan dalam aktivitas sehari-hari,” tambahnya.

Koleksi Betty dan Veronica dapat ditemukan di siluet terlaris Keds, diantaranya adalah: KedsX Betty and Veronica Triple Decker Embroidered Profile yang memamerkan ikon Betty and Veronica yang dibordir secara elegan di siluet Triple Decker.

Keds X Betty and Veronica® Kickstart Comic dengan kolase dari komik Archie yang tergambar di koleksi Kickstart yang menggemaskan. Keds X Betty and Veronica Double Decker Comic dengan kolase hitam putih yang keren Berdiri sejak tahun 1916, Keds akan terus mendukung pemberdayaan perempuan.

Mengusung tema campaign ‘Live Your Dream’, di tahun ini Keds ingin menjadi sahabat para perempuan dan membawa versi terbaik dari diri mereka sehingga mereka bisa meraih impian. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.keds.com dan/atau onmezzo.com. (Bahara Jati)

DRadio 104,3 FM Jambi