Beranda Akses Motor Terbakar Saat Isi Bensin di Pom Pembengis

Motor Terbakar Saat Isi Bensin di Pom Pembengis

TANJABBAR, AksesJambi.com – Mengisi bahan bakar minyak (BBM) di POM Bensin Pembengis, Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) sepeda motor Scoopy warna merah terbakar sekitar pukul 12.20 wib, Minggu (09/02/2020).
Salah satu warga yang tengah mengisi minyak di pom bensin Pembengis berinisial S mengatakan saat itu motor tersebut tiba tiba terbakar usai mengisi minyak di pom bensin tersebut.
“Keluar dari bawah Tangki minyak,” katanya.
Bahkan dia menegaskan alat pemadam api ampar di SPBU tersebut tidak berfungsi. Sehingga pemadaman hanya menggunakan pasir yang ada disitu digunakan dan air di ambil dari rumah warga yang berada di depan SPBU.
Terpisah Kapolsek Tungkal Ilir, Iptu Agus Purba mengatakan motor yang terbakar tersebut yakni  merk  scoopy warna merah dengan nomor polisi BH 6205 OF milik Yanah warga parit 4 rt 06 Kuala Tungkal.
“Kejadian di POM Bensin Desa Pembengis,”katanya.
Kejadian itu berawal dari  pengguna kendaraan tersebut mengisi BBM jenis pertalite. Namun, saat menghidupkan untuk melanjutkan  perjalanan motor tersebut keluar  api dari mesin motor.
“Mengakibatkan terbakarnya motor tersebut dan telah berhasil di padamkan,”tandasnya. (DIKA)