Beranda Akses Ringkus 3 Kurir Narkoba, Polda Jambi Amankan 15 Kg Sabu

Ringkus 3 Kurir Narkoba, Polda Jambi Amankan 15 Kg Sabu

JAMBI, AksesNews – Jajaran Polda Jambi berhasil menangkap tiga orang terkait kepemilikan 15 Kilogram Sabu yang ditemukan di sebuah perusahaan ekspedisi di Kota Jambi, 18 Desember 2019.

Direktur Reserse Narkoba Polda Jambi Kombes Pol Eka Wahyudianta, mengatakan, tiga orang tersebut diantaranya J, M dan GD.

“Mereka kami amankan di waktu dan yang berbeda. Dua orang kami kami ringkus di Kota Jambi, satunya lagi di Kota Palembang,” katanya, Kamis (09/01/2020).

Kombes Pol Eka mengatakan, J dan M merupakan kurir yang mengantar 15 kilogram sabu ke perusahaan ekspedisi sebelum diantar ke pemesan barang haram itu.

“Sementara GD adalah orang yang memerintahkan J untuk mengantarkan 15 kilogram sabu ke perusahaan ekspedisi,” katanya.

Polda Jambi tengah mendalami keterlibatan narapapidana di Lapas Cipinang yang diduga sebagai pemesan sabu dan pelaku lain yang terlibat dalam kasus ini.

Pengungkapan kasus ini berawal dari laporan pengelola ekspedisi di Kota Jambi kepada jajaran Ditreskrimum Polda Jambi tentang ada paket mencurigakan yang di bawa mobil sebuah mobil untul diantar ke Jakarta.

Selanjutnya Personil Ditreskrimsus bersama personil Ditresnarkoba Polda Jambi mendatangi TKP dan melaksanakan pemeriksaan terhadap paket tersebut. setelah dilakukan pemeriksaan dinyatakan bahwa paket tersebut berisi shabu sebanyak 15 bungkus. (Team AJ)

DRadio 104,3 FM Jambi