Beranda Akses Jelang HUT ke-21 Muaro Jambi, Gedung DPRD Disterilkan

Jelang HUT ke-21 Muaro Jambi, Gedung DPRD Disterilkan

MUAROJAMBI, AksesNews – Sekretariat DPRD, berbenah menghadapai HUT Muaro Jambi ke 21 yang akan diselenggarakan pada Senin (09/11/2020), BPBD Muaro Jambi menyemprotkan disinfektan di sekitaran Gedung guna mensterilkan area tersebut dari virus Corona, Minggu (08/11/2020).

“Dalam rangka persiapan HUT Muaro Jambi ke 21 Kita melakukan penyemprotan Disinfektan untuk mensterilkan area acara besok,” terangnya Plt Sekwan DPRD Muaro Jambi, Ahmad Ridwan.

Dalam penjelasanya, Plt Sekwan DPRD mengatakan Senin akan melaksanakan HUT Muaro Jambi ke-21 namun tetap memperhatikan Protokol Kesehatan sebelum menyelenggarakan acara tersebut demi menjamin keamanan dalam menghadapi penyebaran virus Corona.

Sebelum perayaan HUT Muaro Jambi, Sekretariat DPRD mengadakan kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan pemberian santunan kepada anak yatim yang ada di Kabupaten Muaro Jambi.

“Maulid Nabi Muhammad SAW akan di laksanakan nanti malam selepas bakda isya dan di hadiri Sholih Ahmad kiani Lc dalam kegiatan itu juga ada santunan untuk anak anak yatim piatu,” pungkas Ahmad Ridwan. (Duha)

DRadio 104,3 FM Jambi