Beranda Akses Timbun Jalan Berlobang, Mulyani Didoakan Terpilih Jadi Bupati Tanjab Barat

Timbun Jalan Berlobang, Mulyani Didoakan Terpilih Jadi Bupati Tanjab Barat

TANJABBAR, AksesNews – Calon Bupati Kabupaten Tanjung Jabung (Tanjab) Barat, Mulyani melakukan penimbunan jalan yang berlobang dan menimbulkan genangan air di Jalan Hidayat, Kelurahan Tungkal III atas upayanya itu masyarakat mendoakan agar pasangan yang diusung PDIP, Golkar dan PPP ini terpilih menjadi bupati periode 2021-2024.

Mulyani yang berpasangan dengan M. Amin tersebut merupakan calon Bupati Tanjab Barat dengan nomor saru itu langsung turun meninjau penimbunan di lokasi jalan.

Salah satu pengguna jalan Putra saat itu tengah melintas mendoakan agar pasangan Mulyani Amin tersebut memang dan menjadi Bupati Tanjabar.

“Terimakasih pak, semoga bapak terpilih menjadi Bupati,” katanya, kamis (08/10/2020)

Mulyani mengatakan dirinya melakukan penimbunan tersebut atas laporan masyarakat yang masuk ke timnya. Oleh sebab itu, dirinya merespon hak itu dengan melakukan penimbunan.

“Penimbunan Jalan Hidayat ini berdasarkan laporan Tim Relawan yang menanggapi sejumlah pengendara yang melintasi Jalan tersebut, untuk itu kita lakukan Penimbunan dengan Batu,”katanya, saat meninjau jalan timbunan itu.

Melihat hal itu, Tim relawan Mulyani pun merasa terharu mendengar ucapan Warga tersebut.

“Aamiin, semoga apa yang didoakan Warga tadi dikabulkan yang maha kuasa dan menjadi kenyataan,” tandasnya. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi