Beranda Akses Antisipasi Covid-19, SMAN 2 Muaro Jambi Bersama PMI Semprot Disinfektan

Antisipasi Covid-19, SMAN 2 Muaro Jambi Bersama PMI Semprot Disinfektan

MUAROJAMBI, AksesNews – SMA Negeri 2 Muaro Jambi bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Muaro Jambi untuk memutus mata rantai Covid-19 yang ada di Muaro Jambi.

Pesat bertambahnya korban Covid-19 yang naik secara drastis di wilayah Muaro Jambi, penyemprotan disinfektan tersebut bertujuan menstrelikan wilayah sekolah dari virus Corna, Kamis (08/10/2020).

Penyemprotan disinfektan ini di lakukan untuk memutus mata rantai Covid-19 lingkungan SMA N 2 Muaro Jambi hal ini dilakukan guna memastikan lingkungan sekolah tidak terkonfirimasi dari virus Carona

Kepala Sekolah SMA N 2 Muaro Jambi Novri Suryadi, menyampaikan terimah kasih dan apresiasi atas kerjasamanya dengan PMI Cabang Mauro Jambi dalam mencegah dan memutuskan mata rantai virus Corona yang ada di lingkungan Sekola. Hal ini dianggap penting dan upaya sebagai tenaga Pendidikan yang ada di Muaro Jambi untuk memutus mata rantai virus tersebut.

“Terimah kasih kami sampaikan kepada PMI Cabang Muaro Jambi dalam upaya memutus mata rantai virus Corona yang ada di Sekolah SMA N 2 Muaro Jambi,” ujarnya.

Lanjutnya, Novri Suryadi juga mengatakan kegiatan tersebut akan kita lakukan setiap minggunya guna memastikan wilayah sekolah benar – benar steril dari virus Corona.

“Kita akan lakukan penyemprotan diskpekran setiap minggunya guna memastikan lingkungan sekolah steril dari virus Carona dan menghimbau kepada tenaga pendidikan di SMA N 2, agar tetap mematuhi protokol kesehatan,” pungkasnya. (Duha)

DRadio 104,3 FM Jambi