Beranda Akses Seorang Remaja Tenggelam di Objek Wisata Air Terjun Sigerincing

Seorang Remaja Tenggelam di Objek Wisata Air Terjun Sigerincing

MERANGIN, AksesJambi.com – Sebanyak tiga orang remaja terseret arus di Objek Wisata Air Terjun Sigerincing, Desa Tuo Lembah Masurai, Kecamatan Lembah Masurai, Kabupaten Merangin, Selasa (07/07/2020).

Diketahui sebelumnya, ketiga korban sedang berwisata ke air terjun tersebut dan berenang dekat dengan air terjun. Saat itu, kondisi di lokasi sedang hujan deras. Ketiga korban terbawa arus air terjun, 2 orang selamat, 1 orang tenggelam hingga saat ini masih belum di temukan.

Setelah mendapat laporan dari Camat Lembah Masurai bahwa ada seorang warganya hilang saat berwisata di Air Terjun Sigerincing, tim gabungan Basarnas bergerak menuju ke lokasi kejadian pada pukul 18:20 WIB, untuk melaksanakan pencarian

Untuk korban selamat, yakni Ganda Vinsaputra (16) dan Fauzan Adima (18). Sementara, untuk korban yang belum ditemukan bernama Mukti Hari Setiawan (17). Ketiganya, berasal dari Tebo.

Kepala Ops Kantor Pencarian dan Pertolongan Jambi, Kornelis mengatakan bahwa saat ini tim Basarnas yang dibantu oleh TNI-Polri, BPBD, masyarakat dan keluarga korban sedang melakukan pencarian.

“Saat ini tim gabungan Basarnas sedang melakukan penyelaman, mudah-mudahan hari ini dan secepatnya korban bisa kita temukan oleh tim gabungan di lapangan,” kata Kornelis. (Jnf)

DRadio 104,3 FM Jambi