Beranda Akses Dikira Tabrakan, Ternyata Penangkapan Pembawa Sabu di Broni

Dikira Tabrakan, Ternyata Penangkapan Pembawa Sabu di Broni

JAMBI, AksesNews – Warga Broni Kota Jambi dihebohkan dengan adanya dua orang pria yang berboncengan diamankan Polisi yang menggunakan pakaian preman di tengah jalan memakai sepeda motor.

Kejadian penangkapan tersebut, terjadi di kawasan Broni tepatnya di depan Kantor PDAM Tirta Mayang, pada Rabu (08/07/2020), sekira pukul 13.00 WIB.

Awalnya, kejadian ini sempat membuat warga setempat heboh dan juga para penegendara yang sedang melintas, hingga membuat jalan sempat macet.

Diduga kedua pria tersebut, diamankan petugas lantaran telah melakukan penyelahgunaan narkoba jenis sabu.

Menurut keterangan saksi mata yang melihat kejadian tersebut, Budi mengatakan bahwa awalnya kedua orang yang diringkus tersebut melaju dari arah Telanaipura hendak mengarah ke kawasan Pasar. Namun tiba-tiba ditabrak dari belakang dengan sepeda motor.

“Tiba-tiba saja langsung ditabrak dengan sepeda motor dari belakang, saya terkejut. Saya kira orang tabrakan, soalnya pas depan bengkel saya nian kejadiannya,” sebutnya.

Lanjutnya, kemudian kedua pria yang diringkus tersebut digeledah, dan ditemukan diduga narkotika jenis sabu yang dibalut dengan kertas putih.

“Tadi polisi nemuin barang buktinya, kemudian kedua pelaku langsung diborgol dan lalu dibawa pergi,” tambahnya.

Sementara itu, Kasat Narkoba Polresta Jambi, AKP Alaxander George Pakke saat dikonfirmasi membenarkan terkait penangkapan narkoba yang terjadi di kawasan Broni tersebut.

“Iya, benar anggota kita yang mengamankan. Saat ini sedang dalam proses pemeriksaan lebih lanjut,” singkatnya. (Team AJ)

DRadio 104,3 FM Jambi