Beranda Akses Kapolres Tanjab Barat Peringatkan Tim Gugus Jangan Selewengkan Anggaran Covid-19

Kapolres Tanjab Barat Peringatkan Tim Gugus Jangan Selewengkan Anggaran Covid-19

TANJABBAR, AksesJambi.com – Kapolres Tanjung Jabung (Tanjab) Barat, AKBP Guntur Saputro mengingatkan kepada seluruh tim Gugus Tugas Covid-19, khususnya di wilayah Kabupaten Tanjab Barat, provinsi Jambi untuk memanfaatkan anggaran yang sudah dikucurkan pemerintah dalam memerangi wabah virus Corona (Covid-19) dengan baik dan sesuai aturan yang berlaku.

Hal itu kata Guntur, agar tidak terjadi penyalahgunaan dan penyelewengan anggaran yang berpotensi akan berurusan dengan hukum.

“Saya mengingatkan kepada seluruh Gugus Tugas Covid-19 Tanjabbar agar dalam penggunaan anggarannya benar-benar transparan dan tepat sasaran dan jangan sampai ada unsur koruptif,” tegasnya, Jumat (08/05/2020).

Dalam hal ini, lanjut Kapolres, pihaknya akan terus melakukan pengawasan terhadap anggaran penanganan Covid-19. Sehingga tidak terjadi penyelewengan.

Kapolres mengatakan, pelaku penyelewengan anggaran atau dana Covid-19 ini sesuai dengan pasal 2 ayat 2 Undang-Undang Nomor 31 tahun 1999 tentang pemberantasan tindak pidana korupsi.

“Ancamannya, sanksinya lebih berat, jangan sampai melakukan penyelewengan dana covid-19 tersebut,” pungkasnya. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi