Beranda Akses Hasil Rapid Test 1 PDP Tanjab Barat Terjangkit Virus, Tapi Jenisnya Belum...

Hasil Rapid Test 1 PDP Tanjab Barat Terjangkit Virus, Tapi Jenisnya Belum Diketahui

TANJABBAR, AksesJambi.com – Satu orang Pasien Dalam Pengawasan (PDP) dinyatakan positif terpapar Virus. Hal ini atas dasar hasil dari Rapid test yang telah dilakukan oleh pihak rumah sakit terhadap PDP tersebut.

Ini disampaikan oleh Ketua Gugus Pencegahan dan Penanggulangan Covid-19 Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung (Tanjab) Barat, Agus Sanusi, Rabu (08/04/2020).

Ia menyebutkan bahwa pasien tersebut saat ini berada dI RSUD Daud Arif, Kuala Tungkal. Adapun dari hasil tes yang terakhir kemarin, Selasa (07/04/2020) memang sudah timbul gejala positif pada Virus, namun belum dipastikan apakah Virus Covid 19 atau bukan.

“Dari hasil aktivitas kemarin ada gejala positif Virus, untuk itu langkah selanjutnya kemarin Dinas Kesehatan telah berkoordinasi dengan Provinsi agar yang bersangkutan dapat dilakukan tes,” ujarnya.

“Saat ini tim dari ganti P2P Provinsi Jambi telah meluncur ke Kuala Tungkal dan nanti dari Swab dan itu akan ketahuan apakah yang bersangkutan positif atau negatif,” pungkasnya. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi