Beranda Akses Tabrak Mobil Logging, 2 Pelajar SMP Tewas ditempat dan 1 Orang Dilarikan...

Tabrak Mobil Logging, 2 Pelajar SMP Tewas ditempat dan 1 Orang Dilarikan ke RS

TANJABBAR, AksesJambi.com – Sebanyak Tiga Pelajar SMP di salah satu sekolah di Tanjung Jabung (Tanjab) Barat mengalami kecelakaan lalu lintas (laka lantas) di Jalan Lintas WKS Km 6 Desa Talang Makmur, Kecamatan Tebing Tinggi.

Akibat hal itu dua pelajar meninggal ditempat yakni AB dan Jp, serta satu luka serius yakni Ag yang di larikan ke rumah sakit di Kota Jambi, Sabtu (07/03/2020) sekitar pukul 19.00 wib.

Kasat Lantas Polres Tanjab Barat IPTU Eko Sutoyo membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya kejadian tersebut akibat para pelajar yang mengendarai kendaraan dengan kecepatan tinggi. Akibatnya, rem dari kendaraan tersebut tidak mampu mengerem saat ada mobil berada di depannya yang sudah berhenti.

“Iya dia meninggal (red, dua pelajar SMP) dan satu luka parah. Kecepatan kendaraan mereka tinggi,” katanya saat di konfirmasi via WhatsApp, Sabtu (07/03/2020) malam.

Menurutnya, tim saat ini masih mengumpulkan identitas para korban.

“Nanti identitas lengkap saya infokan. Sekarang sedang di data untuk di buat laporan,” ungkapnya

“Pelajar smp kelas 2, Umur rata rata15 tahun,” tandasnya

Informasinya, ketiganya mengendarai sepeda motor N-MAX dengan berbonceng tiga. Sedangkan kendaraan bermuatan kayu logging tersebut berada di tepi jalan tengah berhenti dengan lampu dalam keadaan hidup. Motor tersebut berjalan dari arah Purwodadi menuju Tebing Tinggi dengan kecepatan tinggi dan menabrak di bagian belakang mobil yang bermuatan kayu. (Team AJ)

DRadio 104,3 FM Jambi