Beranda Akses Management RSUD Daud Arif Kuala Tungkal Mulai Jalani Vaksinasi Covid-19

Management RSUD Daud Arif Kuala Tungkal Mulai Jalani Vaksinasi Covid-19

TANJABBAR, AksesJambi.com – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) KH. Daud Arif Kuala Tungkal, Tanjung Jabung (Tanjab) Barat, sudah mulai melakukan vaksinasi terhadap sejumlah tenaga kesehatan, Senin (08/02/2021).

Dirut RSUD Daud Arif, dr. Elfis Syahril menyebutkan bahwa setidaknya ada 640 dosis vaksin yang diperuntukan untuk seluruh karyawan. Jumlah tersebut, nantinya akan diberikan selama dua kali penyuntikan dengan jarak 14 hari.

“Hari ini, kita mulai lakukan penyuntikan vaksin dan ini dilakukan secara bertahap. Jadi kita targetkan Sabtu ini untuk seluruh karyawan yang ada di RSUD Daud Arif Kuala Tungkal sudah divaksin,” katanya.

Menurutnya, tenaga kesehatan diutamakan terlebih dahulu. Terkait dengan dirinya, disebutkan oleh Elfis bahwa ia bersama dengan pimpinan management RSUD juga melaksanakan vaksin.

“Pimpinan semuanya dan seluruh management ditambah perawat dan tenaga kesehatan lainnya yang selanjutnya baru ke karyawan kita,” tambahnya.

Hal ini dilakukan dua tahap, diawal ini ada 340 dosis. Kemudian, tahap kedua lagi 340 dosis. Diharapkan ini berjalan lancar dan tidak ada kendala. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi