Beranda Akses Masa Tenang, Penertiban APK di Tanjab Barat Belum Selesai

Masa Tenang, Penertiban APK di Tanjab Barat Belum Selesai

TANJABBAR, AksesJambi.comMeski Paslon mengaku memiliki banyak tim Penanganan, namun dalam penertiban Alat Peraga Kampanye (APK) dan Bahan Kampanye (BK) tak berjalan dengan lancar. Di masa tenang ini, sejumlah APK dan BK masih dijumpai di sejumlah tempat di Kuala Tungkal, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung (Tanjab) Barat.

Hal itu langsung ditindak oleh Panwascam Kecamatan Tungkal Ilir yang langsung turun melepas Alat Peraga Kampanye dan Bahan Kampanye calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat.

“Sekarang kan sudah masa tenang, seperti yang kami sampaikan, jika masih ada APK atau BK yang belum diturunkan, kami akan bersihkan,” kata Amrina selaku Kordinator Divisi SDM Panwascam Tungkal ilir, Senin (07/12/2020).

Lebih lanjut, Amrina menyampaikan bahwa kegiatan pelepasan APK dan BK sebelum H-2 tersebut melibatkan seluruh petugas Panwascam Tungkal Ilir.

“Tidak terhitung lagi APK dan BK kandidat yang kami amankan hari ini, hari ini kami masih melakukan pelepasan,” pungkasnya. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi