Beranda Akses 4 Petugas Reaktif, Layanan Samsat Jambi Ditutup Selama 3 Hari

4 Petugas Reaktif, Layanan Samsat Jambi Ditutup Selama 3 Hari

JAMBI, AksesNews – Samsat Provinsi Jambi menutup pelayanan selama 3 hari kedepan, yang mana tutupnya pelayanan disebabkan oleh adanya empat petugas Samsat yang reaktif saat di rapid test.

Direktur Lalulintas Polda Jambi, Kombes Pol Heru Sutopo Sik mengatakan, penutupan layanan di Samsat Jambi untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Jadi, kami tutup untuk proses sterilisasi saat ini kami sedang melakukan melakukan penyemprotan di gedung samsat,” sebutnya, Senin (07/12/2020).

Kombes Pol Heru Sutopo, menjelaskan saat ini empat petugas tersebut sudah kita lakukan uji Swab. “Sudah kita lakukan uji Swab, tapi sedang menunggu hasilnya,” ujar Dir lantas Polda Jambi Kombes Pol Heru Sutopo.

Lanjut Kombes Pol Heru, jelang menunggu hasil uji Swab kepada empat petugas tersebut, saat ini juga ke empatnya sudah melakukan isolasi mandiri dirumah.

“Sambil nunggu hasil swab keluar, yang hasilnya reaktif sudah menjalani isolasi mandiri,” jelasnya.

Selain itu, Kombes Pol Heru Sutopo juga menjelaskan, apapun nanti hasilnya, kalau positif akan kita rujuk untuk isolasi di rumah sakit yang ditunjuk.

Ditambahkan Alumni Akpol angkatan 96 tersebut, penutupan pelayanan Samsat Jambi ditutup mulai hari ini hingga tiga hari kedepanya, tambahnya.

“Nanti hari Kamis, pelayanan kita buka kembali,” tutup Kombes Pol Heru Sutopo. (Team AJ)

DRadio 104,3 FM Jambi