Beranda Akses Garap Istri Teman, Pemuda Asal Tanjab Barat Ditangkap Polisi

Garap Istri Teman, Pemuda Asal Tanjab Barat Ditangkap Polisi

TANJABBAR, AksesJambi.com – Tersangka kasus pemerkosaan berinisial ES (35), warga Tajung Jabung (Tanjab) Barat, Jambi berhasil ditangkap pihak kepolisian setempat atas laporan dari korban, berinisial, IAP (19) bersama suaminya.

Pelaku mengaku tergoda melihat paha istri temannya itu, yang pada saat itu usai mandi dan hanya mengenakan handuk. Awalnya, pelaku ke rumah temannya itu hanya untuk bertamu dan ingin menemui suami korban.

Namun, pada saat itu suami korban sedang berada di luar daerah, di Kota Jambi. Menurutnya, saat itu dirinya dipersilahkan masuk ke rumah oleh korban yang saat itu dalam keadaan sepi. Saat itu juga, korban masih mengenakan handuk karena usai mandi.

“Kata istrinya, suaminya berada di Jambi waktu saya ke rumah itu. Saya dipersilahkan masuk, kemudian saya masuk lah. Lalu, saya tergoda dengan pahanya yang menghubungkan handuk habis mandi,” sebutnya, Senin (07/09/2020).

Setelah itu, dirinya langsung beraksi saat korban menuju ke kamar. Kemudian, ia langsung mengejar ke kamar dan langsung menggarapnya. Diakuinya, ia melakukan aksi bejatnya itu tidak berlangsung lama hanya hitungan menit kemudian ia pergi.

“Waktu itu, korban bilang jangan-jangan, saya bilang, nanti kamu saya pukul (pakai tangan). Istri teman saya itu memang cantik, saya suka dan masih muda. Saya menyukainya sejak pertama kali bertemu,” ungkapnya.

Setelah cukup puas menggarap istri temannya itu, pelaku mengaku langsung pergi ke warung kopi untuk menikmati secangkir kopi di warung tersebut. Di tempat tersebut lah juga pelaku berhasil diamankan pihak kepolisian, usai korban melaporkan keesokan harinya.

Pagar Makan Tanaman: Pemuda Tanjab Barat Garap Istri Teman

Sementara itu, Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro mengatakan, bahwa perbuatan tersangka tersebut telah direncanakan sebelumnya. Tersangka ini terbilang cerdik, ia mengamati suasana dan kondisi korbannya itu.

“Korban sudah lama diincar pelaku, ia sudah tahu kapan istri temannya itu biasa membersihkan badan, jadi dia datang jam segitu,” kata AKBP Guntur Saputro saat gelar perkara di Mapolres Tanjab Barat, Jambi, Senin (07/09/2020).

Tersangka sudah lama mengincar istri temannya itu, sekitar lebih kurang 7 bulan. Bahkan, selama 7 bulan itu dirinya datang ada sekitar 6 kali dan dipertemuan mereka yang keenam kalinya itu, pelaku baru berhasil melakukan aksi bejatnya.

“Sebelumnya selalu ada suaminya, jadi pas yang keenam itu baru gak ada suaminya dan langsung beraksi,” pungkasnya. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi