Beranda Akses 3 Paslon di Tanjab Barat Berebut Kursi Bupati dan Wakil Bupati

3 Paslon di Tanjab Barat Berebut Kursi Bupati dan Wakil Bupati

TANJABBAR, AksesJambi.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tanjung Jabung (Tanjab) Barat resmi menutup pendaftaran Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati, Minggu malam (06/09/2020), tepatnya pukul 23.59 WIB.

Berdasarkan penutupan tersebut, secara resmi ada 3 pasang calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat yang telah akan mengikuti Pilkada Tanjab Barat 2020.

Ketua KPU Tanjab Barat, Hairudin mengatakan, berdasarkan ketentuan waktu pendaftaran dari tanggal 4 sampai 6 September maka setidaknya ada 3 paslon yang mendaftar.

“Berdasarkan batas waktu pendaftaran terakhir, Minggu (06/09/2020) pukul 23.59 WIB, itu ada tiga paslon yang mendaftar ke KPU,” sebutnya, Senin (07/09/2020).

Lebih lanjut, disampaikan oleh Hairudin bahwa 3 nama calon tersebut yaitu Pasangan Bacalon, Mukhlis-Supardi, Ustad Anwar Sadat (UAS)-Hairan, dan terkahir paslon Mulyani-Amin.

“Di hari Jumat itu yang mendaftar ada Mukhlis-Supardi, kemudian di hari Sabtu itu kosong tidak ada yang mendaftar, kemudian di hari Minggu kemarin ada UAS-Hairan yang terkahir itu Mulyani-Amin,” pungkasnya. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi