Beranda Akses 1 Mekanik Dilarikan ke RS Akibat Ledakan Tabung Gas Pencuci AC Mobil

1 Mekanik Dilarikan ke RS Akibat Ledakan Tabung Gas Pencuci AC Mobil

JAMBI, AksesNews – Tabung gas pencuci AC mobil meledak di toko Senzo Candi Motor di kawasan Jalan Dara Petak, Kecamatan Jambi Timur akibatkan seorang pekerja mekanik, Firman (29) di larikan ke Rumah Sakit Dr. Bratanata Jambi.

Dikonfirmasi, Karyawan toko, Shela (27), mengatakan kejadian ledakan tabung gas tersebut sekitar pukul 10.30 WIB.

“Kejadian pagi tadi, tabung gas untuk mencuci AC mobil yang meledak,” kata Shela, Jumat (07/08/2020).

Menurutnya, peristiwa tersebut terjadi saat mekanik bengkel, Firman sedang mengerjakan membersihkan AC mobil konsumen dengan menggunakan alat tabung gas yang ada di bengkel. Namun dengan tiba-tiba, tabung gas tersebut langsung meledak.

“Tadi saya lagi di kasir bang, mekanik itu lagi ngerjain AC mobil tiba-tiba tabung gas yang digunakan langsung meledak, dan saya juga tidak tahu penyebab tabung gas itu meledak,” tambahnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Jambi Timur, Iptu Hasmi mengatakan bahwa dalam kejadian ledakan tabung gas yang terjadi di Toko Denzo Candi Motor tersebut terdapat 1 orang korban jiwa yang mengalami luka dan telah dilarikan ke rumah sakit.

“Korban ada 1 orang yang merupakan Mekanik saat ini sudah dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka di pergelangan tangan sebelah kiri akibat ledakan tabung gas,” jelasnya.

Terkait penyebab kejadian tersebut, Iptu Hasmi mengatakan saat ini pihaknya masi melakukan proses penyelidikan terkait penyebab ledakan tabung gas pencuci AC mobil di bengkel tersebut.

“Untuk penyebab ledakan tabung gas ini masi dalam proses penyelidikan,” pungkasnya. (Team AJ)

DRadio 104,3 FM Jambi