Beranda Akses Mulyani Urutan Pertama Hasil Survei ADRC untuk Pilkada Tanjab Barat

Mulyani Urutan Pertama Hasil Survei ADRC untuk Pilkada Tanjab Barat

TANJABBAR, AksesJambi.com – Setelah melaksanakan jajak pendapat selama satu minggu, yakni periode 15-21 Juni 2020 lalu, di lima kabupaten/kota dalam Provinsi Jambi yang mengelar Pilkada Serentak 2020 nanti.

Akhirnya, Lembaga Survei Aksara Data Research Center (ADRC) menyampaikan hasil untuk elektabilitas nama-nama Kandidat Calon Kepala Daerah pilihan responden.

“Ya, kita telah turun ke lima daerah yang melaksanakan Pilkada Serentak tahun 2020, maka kita mendapatkan nama-nama Kandidat Calon Bupati/Walikota pilihan responden, berdasarkan jajak pendapat yang kita lakukan,” kata Ketua ADRC, David Hadiosman melalui Sekretaris ADRC, Ferry Prayitno, Senin (06/07/2020) kemarin.

Disampaikannya, untuk Pilkada Kabupaten Tanjung Jabung (Tanjab) Barat, nama Kandidat Calon Bupati Tanjab Barat pilihan responden ADRC yakni, Mulyani Siregar (33,33 persen), Amir Sakib (25 persen), Mukhlis (16,67 persen), Cici Halimah (8,33 persen), Anwar Sadat (8,33 persen) dan yang belum menentukan pilihan sebesar 8,33 persen.

Terhadap hasil tersebut, Mulyani Siregar yang berada pada peringkat atas dengan Presentase 33,33 persen lebih tinggi dari calon lainnya.

Menanggapi hal tersebut, Mulyani menyebutkan bahwa survey tersebut dianggap sebagai penyemangat untuk terus mendekatkan diri dengan masyarakat.

Survei ADRC: Nama-nama Kandidat 5 Daerah di Pilkada Jambi 2020

“Untuk Hasil Survey ini kita anggap sebagai acuan dan penyemangat kita untuk terus melakukan pendekatan kepada masyarakat. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mendukung saya dan Pak Amin,” kata Mulyani, Selasa (07/07/2020).

Selain itu, dalam kesempatan ini Mulyani juga meminta kepada seluruh tim relawan yang dikenal Tim Mulia untuk menjadikan hasil survey sebagai upaya untuk menyemangatkan diri dan optimis memenangkan dirinya menjadi Bupati Tanjab Barat.

“Jadikanlah hasil survey ini sebagai penyemangat dalam berjuang dan tetap fokus memenangkan pasangan Mulia pada Pilkada 9 Desember 2020 ini,” pungkasnya. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi