Beranda Akses Lawan Arus, Pemotor Tabrak Mobil di Depan Pintu Masuk Bandara Jambi

Lawan Arus, Pemotor Tabrak Mobil di Depan Pintu Masuk Bandara Jambi

JAMBI, AksesNews – Kecelakaan lalulintas terjadi di kawasan Bandara Baru, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi, epatnya di depan pintu Masuk Sultan Thaha Saifuddin Jambi, sekitar pukul 09.30 WIB, Selasa (07/07/2020).

Kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut, yakni sepeda motor Honda Supra X dengan nomor polisi BH 3956 MT bertabrakan dengan Mobil Toyota Kijang Innova BH 1004 E (plat merah).

Sepeda motor dikendarai oleh Kari (58) warga Jalan Abdul Chatab, RT. 18 Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi dan mobil dinas tersebut dikendarai oleh Abdul Kadir (33) warga Mura Asri II RT. 15 Kecamatan Sungai Gelam, Kabupaten Muaro Jambi.

Kanit Lakalantas Polresta Jambi, Ipda Bagus Oka, mengatakan bahwa sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas sepeda motor tersebut datang dari arah Taman Rimba hendak menuju ke arah kandang macan dengan melawan arus.

“Pengendara sepeda motor ini melawan arus, setibanya di Bundaran depan pintu masuk bandara langsung bertabrakan dengan mobil yang baru keluar dari bandara hendak berbelok ke kanan menuju arah taman,” jelasnya.

Menurut Ipda Bagus, bahwa pihaknya telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan saat ini kedua belah pihak telah berdamai.

“Anggota kita sudah melakukan olah TKP, tapi kedua pengendara tidak ada yang membuat laporan sehingga diselesaikan secara kekeluargaan,” pungkasnya. (Bjs/Team AJ)

DRadio 104,3 FM Jambi