Beranda Akses Pemuda Pelopor Tanjabbar Ikuti Seleksi Casting Film Speechless

Pemuda Pelopor Tanjabbar Ikuti Seleksi Casting Film Speechless

TANJABBAR, AksesJambi.com – Sebagai wujud konkrit kepedulian serta partisipasi dalam Pembangunan karakter anak, Pemuda Pelopor Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) berkesempatan mengikuti Casting Film Speechless, yang disutradarai oleh Dewan Pimpinan Nasional Forum Pemuda Pelopor.

Undangan casting film speechless ini, merupakan kebanggaan serta Prestasi Buat Kader Pelopor Provinsi Jambi yang dipercaya secara Nasional Untuk mengisi beberapa adegan film speechless yang membawa tema Pendidikan Moral anak.

Sebagai mana diketahui, bahwa Pemuda Pelopor Nasional sedang menggarap film edukasi anak dengan Judul “Ayu Anak Titipan Surga” dan secara Nasional mendapat perhatian dan respon positif dari semua kalangan, terutama pemerhati anak dan perempuan.

Dengan berbekal Semangat, para pemuda Pelopor Tanjabbar mewakili Provinsi Jambi berangkat ke Jakarta dengan jalur darat menggunakan mobil, guna membuktikan kepada masyarakat Jambi bahwa Pemuda Jambi khususnya Tanjabbar Siap berdaya saing dan berkompetisi ditingkat Nasional.

Untuk diketahui Peserta pemuda Pelopor dari Tanjabbar yang ikut serta casting Film speechless di Jakarta adalah Yuliawati, Aulia Clara Betriandini, Sholeha, Haziq Aiman Lutfi dan Firman saputra.

Yuliawati, salah satu peserta yang juga Pendamping berharap Peserta dari Kabupaten Tanjabbar dapat maksimal dan berhasil memberikan pencerahan yang terbaik.

“Pada awalnya, Forum Pemuda Pelopor Tanjabbar berencana mengutus 10 peserta. Namun dikarenakan keterbatasan biaya, maka peserta terpaksa dikurangi,” kata Bunda Uly, dengan Nada sedih dan kecewa.

Pasalnya, para peserta sudah bekerja maksimal mempersiapkan diri, namun biaya operasional Untuk ke Jakarta sangat terbatas bahkan nol rupiah, belum mendapatkan bantuan dari Pemerintah Kabupaten.

“Iya mau gimana lagi, biaya gak ada, kata Bunda Uly. Namun, beliau berharap sepulang nanti dari Jakarta akan melaporkan kondisi ini kepada Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat agar dapat dibantu. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi