Beranda Akses Polisi Periksa 2 Perawat Rumah Sakit terkait Meninggalnya Balita Gizi Buruk

Polisi Periksa 2 Perawat Rumah Sakit terkait Meninggalnya Balita Gizi Buruk

TANJABBAR, AksesJambi.com – Meninggalnya Febri Riyanti, balita yang didiagnosa menderita gizi buruk di RSUD KH. Daud Arif Kuala Tungkal menyisakan pertanyaan. Hal ini lantaran, meninggalnya balita tersebut diduga karena adanya kelalaian dari pihak rumah sakit.

Kapolres Tanjung Jabung (Tanjab) Barat, AKBP Guntur Saputro saat dikonfirmasi menyebutkan, bahwa saat ini pihaknya tengah melakukan penyelidikan terhadap perawat yang menanggani balita tersebut.

“Perawat yang bertanggung jawab mengawasi Adinda Febri, tadi siang masih kita periksa terkait kemungkinan-kemungkinan atau kelalaian perawatan pihak rumah sakit,” kata Kapolres, Minggu (07/06/2020) malam.

Balita Gizi Buruk Asal Tanjab Barat Meninggal di RSUD Daud Arif Kuala Tungkal

Lebih lanjut, saat ditanya berapa jumlah perawat yang sudah dimintai keterangan terkait hal tersebut, kata Kapolres, untuk sementara ada dua orang yang tengah diperiksa.

“Untuk sementara ada dua orang, nanti kita infokan hasilnya,” kata Kapolres.

Balita Gizi Buruk Meninggal di RS Daud Arif Kuala Tungkal, Dirut: Sudah Sesuai SOP

Sebelumnya, diberitakan bahwa Febri Riyanti, balita yang baru beruisa 1 tahun itu sempat dijenguk oleh Kapolres Tanjab Barat dan akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya pada Minggu, 7 Juni 2020.

Febri merupakan anak pertama dari pasangan M. Faisal (21) dan Seftia (17). Pasangan muda yang tinggal di Kelurahan Tungkal III, Kecamatan Tungkal Ilir, Tanjab Barat ini harus rela kehilangan anak pertamanya. (Team AJ)

DRadio 104,3 FM Jambi