Beranda Akses Penemuan Kerangka Manusia di Pematang Lumut, Ada Pembunuhan Karena Utang

Penemuan Kerangka Manusia di Pematang Lumut, Ada Pembunuhan Karena Utang

TANJABBAR, AksesJambi.com – Penemuan Kerangka Manusia yang sempat menghebohkan warga di pematang lumut, yang di duga korban pembunuhan akhirnya terungkap. P

Polres Tanjung Jabung (Tanjab) Barat kasus misteri pembunuhan di pematang lumut, di Polres Tanjabbar. Adapun konferensi pers ini di pimpin langsung oleh Kapolres Tanjabbar, AKBP Guntur Saputro yang di dampingi oleh Kasatreskrim Polres Tanjabbar, AKP Jan Manto Hasiholan, Kamis (07/05/2020).

Pengungkapan Identitas Kerangka Mayat, Sempat Ada 3 Keluarga yang Lapor Kehilangan

 

Kapolres menerangkan bahwa penemuan kerangka yang diduga manusia tersebut pada Senin (20/4) lalu. Penemuan tersebut berada di RT 1 Dusun Kampung Tengah, Desa Pematang Lumut, Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjabbar.

Adapun motif dari pembunuhan ini yaitu karena korban sakit hati di tagih pinjaman uang oleh tersangka. Sebelumnya tersangka meminjamkan uang sebesar Rp 250 ribu kepada korban.

Karena korban tidak bisa membayar maka korban mengeluarkan kata-kata yang membuat tersangka sakit hati.

“Akhirnya tersangka membunuh korban dengan cara mencekik korban,” ujar Kapolres.

Sementara itu, diungkapkan oleh Kapolres bahwa korban dan tersangka baru kenal selama lebih kurang satu minggu. Adapun perkenalan tersebut dari sosial media.

Polisi Berhasil Ungkap Identitas Kerangka Mayat di Pematang Lumut

“Jadi korban baru kenal satu minggu, kemudian minjam uang sebesar Rp 250 ribu dan menjanjikan akan mengembalikannya selama dua hari. Namun ternyata korban tidak bisa membayar utang tersebut,” jelasnya.

“Korban dan tersangka kenalan dari sosial media, kemudiaan chat di WA,”tambahnya. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi