Beranda Akses Nasi Bancakan, Paket Wisata Kuliner Tradisional Swiss-Belhotel Jambi

Nasi Bancakan, Paket Wisata Kuliner Tradisional Swiss-Belhotel Jambi

JAMBI, AksesNews – Swiss-Belhotel Jambi luncurkan pilihan wisata kuliner tradisional pada 9 Maret 2020 lalu dengan .paket ‘Nasi Bancakan’. Paket ini terdiri dari 3 pilihan menu dengan nama paket yang diambil dari nama air terjun yang ada di Provinsi Jambi, paket menu Segerincing, Rantau Pandan, dan Bukit Gerinting.

“Nama-nama air terjun yang ada di Provinsi Jambi ini juga kami gunakan untuk nama ruang-ruang rapat yang ada di hotel kami,” kata Josua Panjaitan, Food & Beverage Manager Swiss-Belhotel Jambi.

Executive Chef Swiss-Belhotel Jambi, Yose Rizal, juga turut menyampaikan mengenai isi dari paket Nasi Bancakan yang per paketnya dapat dinikmati oleh empat orang ini.

Paket menu Segerincing terdiri dari nasi putih, gado-gado, tumis tempe kacang panjang, empal daging, ayam goreng kalasan, ikan nila goreng, semur telur, tahu goreng, orek tempe, lalapan, sambal, kerupuk, dan pencuci mulut buah potong. Menu tradisional ini disajikan menarik dengan menggunakan alas tampah dan daun pisang.

Ia juga menjelaskan tentang isi paket menu Rantau Pandan, yaitu nasi putih, karedok, tumis kecipir, daging mercon, ayam bakar, ikan pesmol, sate telur puyuh, pepes tahu, bala-bala, lalapan, sambal, kerupuk, buah potong. Untuk paket menu Bukit Gerinting, nasi putih, urap sayur, tumis nangka muda, daging kalio, ayam opor, ikan bakar, telur dadar, tempe goreng, bakwan jagung, lalapan, sambal, kerupuk, buah potong.

“Paket Nasi Bancakan ini dapat dinikmati setiap hari dengan melakukan reservasi selambat-lambatnya satu hari sebelumnya. Harga yang kami tawarkan cukup terjangkau dengan harga Rp 260.000++ per paket untuk empat orang. Paket ini khusus untuk makan siang jam 11.30 – 14.30 WIB bersama rekan kerja, keluarga, teman, maupun arisan. Maksimal untuk 20 orang atau 5 paket. Tempat untuk menikmati paket ini bisa di outlet-outlet kami, antara lain Swiss-CafeTM Restaurant, BnB Lounge, The View, maupun The Gravity,” tambah Josua.

Foto: Istimewa

Anda dapat menanyakan informasi lebih lanjut dan melakukan reservasi melalui telepon di nomor 0741 591 3388 atau melalui Whatsapp di 0811 743 3388. Follow pula instagram @swissbelhoteljambi , Fanspage Facebook Swiss-Belhotel Jambi, Twitter @SBIjambi, TikTok @swissbelhoteljambi untuk mendapatkan info promo produk dan servis terbaru Swiss-Belhotel Jambi. (*)