Beranda Akses ACT Jambi Kembali Galakan Program Dongeng Kemanusian dan Aksi Cuci Hidung

ACT Jambi Kembali Galakan Program Dongeng Kemanusian dan Aksi Cuci Hidung

JAMBI, AksesNews – Aksi Cepat Tanggap (ACT) Jambi kembali menggelar kegiatan Program Dongeng Kemanusiaan. Kali ini, dilaksanakan di SDN 86 Jl. Orang Kayo Pingai, Talang Banjar, Jambi Timur, Kota Jambi, Jumat (07/02/2020) pagi.

Adapun tim ACT yang terlibat diantaranya, Achmad Noufal (HOM), Panca Jaya Prihansyah (Partnership), M Dito Panatagama (GA), Endang Puspita Sari (Admin) dan Muhammad Nor (Marcom).

Kegiatan ini diikuti oleh siswa-siswi dan majelis guru. Tampak tawa ceria anak-anak bergemuruh, asyik menikmati tiap lakon Kak Detty saat membawakan dongeng yang lucu penuh hikmah.

Melalui program ini, ACT Jambi berkolaborasi dengan Kampung Dongeng Seloko Jambi berbagi kepada anak-anak untuk mengasah kedermawanan dan menumbuhkan kepedulian terhadap sesama.

Selain itu, pada kesempatan yang sama juga dilaksanakan edukasi Cuci Hidung dan Penggalangan Donasi untuk kemanusiaan.

Head of Marcom, Achmad Noufal, mengatakan kegiatan tersebut untuk mengasah kedermawanan serta menumbuhkan kepedulian terhadap sesama.

“Kita berkolaborasi dengan Kampung Dongeng Seloko Jambi melaksanakan kegiatan Dongeng Kemanusiaan untuk mengasah kedermawanan serta menumbuhkan kepedulian terhadap sesama,” jelasnya.

Sementara itu Taufiq selaku Kepala Sekolah menyampaikan pihaknya mengucapkan terimakasih dan apresiasinya kepada ACT Jambi yang telah melaksanakan kegiatan ini.

“Kami sangat berterima kasih kepada ACT Jambi telah berkenan melaksanakan Dongeng Kemanusiaan dan Aksi Cuci Hidung di SDN 86, Kegiatan ini sejalan dengan visi sekolah untuk menanamkan spiritualitas yang benar, membangun karakter sosial, serta mengasah pengetahuan dan kemampuan anak didik,” ungkapnya.

Untuk diketahui, bagi sekolah-sekolah yang mau dikunjungi untuk Dongeng Kemanusiaan bisa hubungi ACT Jambi melalui:
0741-361-3043/0823-4632-5212. (Bjs)

DRadio 104,3 FM Jambi