Beranda Akses Lelang Jabatan: Nilai Tertinggi, Peringkat Pertama Jadi Penentu

Lelang Jabatan: Nilai Tertinggi, Peringkat Pertama Jadi Penentu

KOTAJAMBI, AksesNews – Pada pelantikan pejabat struktural di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Jambi yang diselenggarakan hari ini, Selasa (07/01/2020), Walikota Jambi, Syarif Fasha segera akan menggelar lelang jabatan kembali.

Hal tersebut, dilakukan apabila mendapatkan izin dari Mentri Dalam Negeri (Mendagri) terhadap para pejabat yang akan dilelang. Maka, Walikota Fasha boleh melakukan pelantikan rotasi maupun reposisi.

Terhitung mulai besok, adalah kali terakhirnya melakukan mutasi terhadap para pejabat apabila beliau (Fasha, red) maju sebagai Calon Gubernur Jambi tahun 2020 ini.

Walikota Fasha mempersilahkan untuk para pejabat yang ingin mengikuti lelang seleksi dan tetap akan mencari yang terbaik.

“Untuk menghindari gesekan-gesekan dan juga subjektifitas penilaian, maka saya akan menunjuk yang memiliki nilai tertinggi, yaitu yang peringkat pertama,” kata Fasha kepada Awak Media usai pelantikan, Selasa (07/01/2020).

Himbauan bagi kepala OPD turut dihaturkan Walikota Jambi, terkait memiliki tugas untuk mendidik dan membina bawahannya agar menerima apapun bentuk suplay pejabat-pejabat baru yang menjadi bawahannya. (Selvy)

DRadio 104,3 FM Jambi