Beranda Akses Diusung Partai Warna Merah-Kuning-Hijau: MULIA Daftar ke KPU Pakai Kemeja Putih, Ini...

Diusung Partai Warna Merah-Kuning-Hijau: MULIA Daftar ke KPU Pakai Kemeja Putih, Ini Artinya

TANJABBAR, AksesJambi.com – Menggunakan baju kemeja putih pasangan calon Mulyani-Amin (MULIA) meminta doa restu dari salah satu ulama ternama di Kabupaten Tanjung Jabung (Tanjab) Barat, yakni KH. Abdullah Wahab yang merupakan ayah dari wakilnya.

Hal itu dilakukan sebelum melakukan deklarasi dan pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Minggu (06/09/2020) sore.

Dari rumah ulama yang berada di Jalan Pelabuhan dekat Masjid Agung itu, pasangan Mulyani-Amin selanjutnya dengan menggunakan becak menuju tempat deklarasi yang berada di Jalan Siswa, Kuala Tungkal.

Baju putih yang dikenakan Mulyani Amin itu, untuk melambangkan kabupaten Tanjab Barat kedepannya bersih dan transparan dalam melakukan pengelolaan jika dirinya dipilih masyarakat Tanjab Barat.

Mulyani mengatakan doa restu dari ulama merupakan restu yang sangat berharga agar dalam menjalankan kepimpinan nantinya bisa lebih baik. Selain itu, dia ulama agar dirinya dimudahkan dalam urusan di Pilkada 2020 nantinya.

“Baju putih ini melambangkan Tanjab Barat akan lebih baik di kepemimpinan kami insyaAllah, dan doa ulama sangat menjadi restu bagi kami,” katanya, Minggu (06/09/2020).

Selain itu, ia juga berharap baju putih yang menjadi simbol kesucian itu diharapkan dapat memberikan kebaikan kedepannya.

“Kita berharap, baju putih harus menjadi kemajuan,” tandasnya. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi