Beranda Akses Deklarasi, Pendukung dan Partai Pengusung Diminta Fokus Menangkan Mulyani-Amin

Deklarasi, Pendukung dan Partai Pengusung Diminta Fokus Menangkan Mulyani-Amin

TANJABBAR, AksesJambi.com – Pada Deklarasi, Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung (Tanjab) Barat, Mulyani-Amin minta dukungan masyarakat, relawan dan pendukung untuk fokus menangkan dirinya. Selain itu, pasangan ini juga meminta dukungan dari partai pengusung diharapkan saling bersinergitas.

“Hari ini kita patut bersyukur, tiga partai besar mendukung kita. Saya berharap ketiga partai ini bersinergi dalam satu wadah ‘MULIA’,” katanya, Minggu (06/09/2020).

Mulyani mengingatkan kepada seluruh pendukung dan relawan MULIA untuk tetap memantau perkembangan politik. Diakui Mulyani, bahwa hingga saat ini, sesuai dengan survei yang ada Mulyani-Amin duduk pada posisi pertama.

Mulyani Urutan Pertama Hasil Survei ADRC untuk Pilkada Tanjab Barat

“Kita tidak boleh lengah, survei bisa saja tinggi tapi kita tidak tahu nanti trik lawan seperti apa. Ini yang perlu kita tingkatkan, jadi setelah pendaftaran ini, besok kita akan langsung tancap gas,” ungkapnya.

Sementara itu, Amin menyebutkan bahwa mengistilahkan pendukung dan relawan sebagai bagian yang tidak terpisahkan dalam tim Mulia.

“Kalau dalam tubuh itu ada hati, jika hati itu rusak maka rusaklah semua. Begitu pula dukungan dari pendukung dan relawan MULIA semua,” pungkasnya. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi