Beranda Advertorial Reses Dapil I Heri S Moza, Peningkatan Infrastruktur Jadi Prioritas

Reses Dapil I Heri S Moza, Peningkatan Infrastruktur Jadi Prioritas

MERANGIN, AksesJambi.com – Anggota DPRD Kabupaten Merangin dari Fraksi Golongan Karya (Golkar), Heri S Moza menggelar kegiatan Reses di Daerah Pemilihan I, yang berlangsung dikediaman pribadnya, Lingkungan Talang Kawo, Kelurahan Dusun Bangko, Kecamatan Bangko, Sabtu (04/08/2018) malam.

Hadir juga pada kegiatan tersebut, Perwakilan Dinas PUPR, Camat Bangko, Lurah dan Utusan RT di Kelurahan Dusun Bangko, utusan Dusun Mudo, utusan Desa Langling serta ratusan warga wilayah Dapil I.

Pada Reses Wakil Rakyat Merangin ini, yang akrab disapa Taboy. Peningkatan ruas jalan disejumlah kawasan di Dapil 1 masih menjadi persoalan pokok yang menjadi aspirasi warga. Diantaranya Pembukaan dan peningkatan ruas jalan Kelurahan Dusun Bangko, Desa Mudo.

Selain itu, ada Pembangunan Gapura, Lampu Jalan, Pembangunan sejumlah Masjid hingga Jaringan listrik di RT 07 Desa Langling yang belum dinikmati masyarakat.

Anggota DPRD Merangin, yang juga Ketua Korps Alumni HMI (KAHMI) Merangin, Taboy dihadapan masyarakat yang hadir mengatakan secara umum dirinya beserta Wakil Rakyat lainnya telah mengupayakan pembangunan sejumlah Ruas jalan di Kawasan Kecamatan Bangko.

“Banyak usulan melalui Reses Alhamdulillah telah terealisasi ditahun 2018 ini,” kata Taboy.

Namun diakuinya, terbatasnya Anggaran APBD yang dimiliki Merangin sehingga tidak semua aspirasi masyarakat pada terealisasi di tahun 2018. Maka aspirasi masyarakat akan dimuat kembali kedalam pokok pikiran Dewan.

“Semua aspirasi yang dimuat didalam Berita Acara Reses ini menjadi pokok pikiran Dewan untuk dibahas melalui Dinas terkait supaya dianggarkan ditahun 2019 mendatang,” pungkasnya. (Shobirin)

DRadio 104,3 FM Jambi