Beranda Akses Bantu Korban Gempa Lombok, HMI Bangko Gelar Penggalangan Dana

Bantu Korban Gempa Lombok, HMI Bangko Gelar Penggalangan Dana

MERANGIN, AksesJambi.com – Pengurus Harian Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bangko melakukan kegiatan penggalangan dana di Simpang Empat depan Kantor Bupati Merangin, yang dimulai sekitar pukul 16.00-17.00 WIB, Senin (06/08/2018) sore.

Aksi penggalangan dana tersebut, guna membantu meringankan korban Gempa 7.0 Skala Richter di Lombok yang menelan korban hingga 90 orang dan kerugian materil Milyaran Rupiah. Kegiatan akan digelar selama 3 hari sejak hari ini hingga, Rabu (08/08/2018) mendatang.

Sekretaris HMI Cabang Bangko, Adehary Purnama Silitonga menyampaikan duka mendalam kepada korban bencana Lombok, bencana yang menimpa saudara setanah air juga menjadi duka seluruh rakyat Indonesia tak terkecuali masyarakat Merangin.

“Aksi Galang dana ini akan dilakukan selama 3 hari berturut-turut, terhitung hari ini untuk tempat tetap di jalinsum Depan Kantor Bupati Merangin,” kata Ade.

Ia juga mengharapkan uluran tangan masyarakat Merangin dengan menyisihkan rezeki guna membantu korban gempa Lombok. “Mari masyarakat Merangin kita bantu saudara-saudara kita di Lombok dan Bali yang sedang terkena musibah gempa bumi,” ajaknya. (Shobirin)

DRadio 104,3 FM Jambi