Beranda Akses Fadhil Hadiri Resepsi Pernikahan Putri dari Sekwan Batanghari

Fadhil Hadiri Resepsi Pernikahan Putri dari Sekwan Batanghari

BATANGHARI, AksesJambi.com – Bupati Batanghari, Mhd Fadhil Arief menghadiri acara pernikahan Nabila Liana Putri, S.TR.IP, yang merupakan putri dari M. Ali AB yang merupakan seorang Sekretaris Dewan (Sekwan) Kabupaten Batanghari, dengan seorang pemuda dari suku Bugis yang bernama Adhitya Mahardhika Bahari, S.TR.IP.

Acara pernikahan tersebut dilaksanakan di Kediaman Mempelai Wanita yakni di Lorong Korea, Kelurahan Teratai, Kacamata Muara Bulian, Kabupaten Batanghari, Sabtu (06/07/2024).

Dihadiri oleh para pejabat tinggi, baik di Kabupaten Batanghari maupun Kabupaten tetangga, serta mantan Bupati Batanghari yakni Syahirsah, dan para tamu undangan yang lainnya.

Nampak disepanjang pinggir jalan Gajah Mada, hingga ke dalam lorong kediaman mempelai wanita, berjejer papan ucapan Selamat Bahagia dari para pejabat Batanghari hingga pejabat Kabupaten/ Kota di Provinsi jambi hingga Provinsi lain, serta dari para insan pers.

Untuk diketahui, kedua mempelai ini merupakan Alumni lulusan dari sekolah Institut Pemerintah Dalam Negeri (IPDN), yaitu Purna Praja atau Pamong Praja Muda, sebutan untuk Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan.

Dalam Kesempatan itu, Bupati Batanghari, Mhd. Fadhil Arief mengucapkan selamat kepada kedua mempelai, serta berharap bisa menempuh bahterai dalam kehidupan berumah tangga.

“Saya ucapkan kepada Kedua mempelai, semoga menjadi keluarga yang Sakinah, Mawaddah, Warohmah. Serta menjalankan bahterai rumah tangga dengan baik, saat ada permasalahan jangan dulu di sampaikan ke orang tua, lebih baik di bicarakan berdua terlebih dahulu,” katanya.

Lanjutnya, Fadhil juga mengatakan bahwa cuaca hujan pada hari ini semoga membawah keberkahan terhadap kehidupan berumah tangga nanti.

“Hujan pada hari ini, semoga membawa pertanda keberkahan kalian berdua, dalam menggarungi bahterai rumah tangga,” harapnya. (Ag)