Beranda Akses Silaturrahim Muhammad Fadhil Arief Bersama Tokoh Agama di Kembang Paseban Mersam

Silaturrahim Muhammad Fadhil Arief Bersama Tokoh Agama di Kembang Paseban Mersam

BATANGHARI, AksesJambi.com – Muhammad Fadhil Arief (MFA) yang merupakan bakal calon Bupati Batanghari mengunjungi kediaman Bapak H. Ridwan saleh seorang tokoh Agama, Kelurahan Kembang Paseban, Kecamatan Mersam, Minggu (05/07/2020).

Muhammad Fadhil Arief meminta mohon do’a dan restu atas pencalonannya menjadi Bupati Batang Hari 2021-2024, pada Pilkada Serentak, 9 Desember 2020 mendatang.

Silaturrahim Muhammad Fadhil Arief juga dihadiri tokoh Agama yang merupakan seorang Da’i Ustadz, Muhammad Fauzi.

H. Ridwan Saleh mengatakan, merestui Muhammad Fadhil Arief menjadi Bupati Batanghari dan berpesan untuk tetap menjaga silaturrahim dengan baik.

“Saya mendoakan Muhammad Fadhil Arief untuk menjadi Bupati Batanghari dan memimpin Kabupaten Batanghari menjadi lebih baik,” kata dia.

Sementara itu, ustadz Muhammad Fauzi juga menambahkan, ia sangat mengenal sosok pria yang akrab di sapa MFA tersebut, besar harapannya kepada Muhammad Fadhil Arief jika terpilih sebagai Bupati Batanghari nanti sebab ia pun mengetahui bagaimana kinerja sosok pria tersebut.

“Saya dukung sepenuhnya Muhammad Fadhil Arief untuk maju menjadi Bupati Batanghari, karna saya sudah lama mengenal beliau dan tau kinerja beliau dan saya doakan Muhammad Fadhil Arief menjadi bupati yang amanah, dan dapat mewujudkan perubahan arah baru Batanghari,” ujarnya. (ANI)

DRadio 104,3 FM Jambi