Beranda Akses Aidi Hatta Klarifikasi Pungli Oknum yang Mengatasnamakan PP

Aidi Hatta Klarifikasi Pungli Oknum yang Mengatasnamakan PP

MUAROJAMBI, AksesNews – MPC Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Muaro Jambi mengklarifikasi terkait dugaan pungli dan premanisme oleh oknum yang tidak bertangung jawab yang mengatasnamakan Pemuda Pancasila, Aidi Hatta klarifikasi terkait pungli di KM 39 Muaro Jambi, Sengeti, Senin (06/07/2020).

Dugaan pungli oleh onkum Pemuda Pancasila Kabupaten Muaro Jambi dibantah keras oleh Aidi Hatta yang merupakan Ketua PP dalam konferensi pers tersebut.

Dirinya menyampaikan terkait beredar pemberitaan terhadap oknum PP yang melakukan pungli dan pemalakan terhadap sopir mobil yang beredar di media sosial (medsos), berita tersebut tidak benar adanya.

“Saya tegaskan berita yang beredar itu tidak benar dan saya klarifikasi, hal ini saya sampaikan sebagai pertangung jawab saya sebagai Ketua PP Muaro Jambi, dan memang ada kami bekeja sama dengan CP Sarina Bina Persada bersama Pemuda Pancasila,” tegasnya.

Lanjunya, Aidi Hatta, Ketua PP Muaro Jambi menyampaikan, kepada anggota PP dimana pun berada agar mentaati Aturan AD/ART yang berlaku.

Kita sebagai kader Pemuda Pancasila punya aturan yang jelas dan legal dan Ormas pemuda pancasila sebagai Organisasi Besar. Terkait permasalahan tersebut, ia mengatakan telah selesai secara kekeluargaan dan sudah clear.

“Selagi permasalahan ini bisa diselesaikan secara baik-baik, kami tak akan melakukan penuntutan terhadap oknum yang mengatas namankan PP Muaro Jambi. Saya tegaskan sekali lagi, itu hanya oknum dan bukan anggota saya,” pungkasnya. (Duha)