Beranda Akses Anwar Sadat Hadiri Silaturahim Akbar LDII Tanjab Barat Bulan Syawal 1445 H

Anwar Sadat Hadiri Silaturahim Akbar LDII Tanjab Barat Bulan Syawal 1445 H

TANJABBAR, AksesJambi.com – Bupati Tanjung Jabung (Tanjab) Barat, Anwar Sadad menghadiri Silaturahim Akbar bulan Syawal 1445 H. yang di adakan oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Tanjab Barat dengan tema “Membangun Ukhuwah Menuju Tanjab Barat Berkah 2024” Bertempat di Masjid Hidayatul Ula Jalan Saudara 25 Tungkal Harapan, Kecamatan Tungkal Ilir, Senin (06/05/2024).

Sambutan ketua DPD LDII Tanjab Barat, Hardiyanto Mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran Bupati Tanjab Barat beserta tamu undangan lainnya. Dalam kesempatan ini saya sampaikan bahwa yang hadir di sini adalah warga kami yang berada di Kuala Tungkal dan di tambah dengan ketua-ketua PC dan PAC se-kabupaten Tanjab Barat.

“insyaAllah pada bulan Juli kita akan melaksanakan musda hal ini berdasarkan AD/ART organisasi dan sesuai arahan dari DPP setiap daerah yang masa baktinya sudah habis maka harus segera melaksanakan Musda. Alhamdulillah kabar baik buat kita semua bahwa untuk Musda besok kita di fasilitasi dan sekaligus akan di buka langsung oleh Bupati Tanjab Barat yang biasa kami memanggil dengan sebupat Pak ustadz,” ucap Hardiyanto.

Bupati Tanjab Barat, Anwar Sadat dalam sambutannya menyampaikan ” Saya selaku Bupati mengapresiasi kepada LDII yang telah berkolaborasi dengan Lembaga Dakwah lainnya bersama-sama meningkatkan ketakwaan dan kepahaman agama masyarakat Tanjab Barat. Dengan keimanan dan ketakwaan yang kuat itu ibarat pondasi yang kuat maka bangunan akan kokok dan dengan kokoknya pondasi itu kita jadikan modal untuk membangun daerah kita ini baik dari membangun ekonomi budaya politik dan lain lain,” paparnya.

Dan kami juga mengakui “Kerukunan dan kekompakan di LDII ini sangat kuat dan ini perlu kita contoh dan kita teladani. Sebab banyak organisasi yang awalnya kompak dan sudah bisa membangun apa apa tapi setelah berjalan 2 tahun atau 3 tahun karenan kurang rekatnya kerukunan dan kekompakannya lalu bubar di tengah jalan. Keteladan LDII dalam kerukunan dan kekompakan yang solid ini serta kesamaan pandangan kita jadikan sumber kekuatan untuk membangun agama bangsa dan negara serta masyarakat sebagai amal soleh kita,” ujar Bupati. (Bjs/*)