Beranda Akses Foto Bugilnya Tersebar, Oknum Pejabat di Merangin Merasa Dijebak

Foto Bugilnya Tersebar, Oknum Pejabat di Merangin Merasa Dijebak

MERANGIN, AksesJambi.com – Foto screenshot video call (VC) seorang pria yang tengah bugil beredar luas dan menggegerkan warga Kabupaten Merangin beberapa hari terakhir.

Pasalnya, pria tersebut mirip dengan salah satu pejabat yang ada di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Merangin. Foto itu menyebar di jejaring komunikasi WhatsApp secara berantai.

Dalam Foto tersebut, tampak seorang pria sedang memegang alat kelaminnya sambil VC dengan seorang wanita. Pria itu terlihat telanjang dada dan celana turun sampai ke batas lutut.

Diduga, pria tersebut mirip dengan seorang pejabat Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Merangin dan wanita yang ditelepon video itu bukan istrinya. Kemudian, tim AksesJambi.com, mengonfirmasi pria yang diduga pejabat tersebut.

Saat ditemui di kantornya, pada Jumat (03/04/2020) lalu, pria berinisial HZ tidak menyangkal, bahwa orang yang ada di dalam foto tersebut adalah dirinya.

“Iya benar, itu saya. Memangnya kenapa?,” kata dia bertanya.

Saat ditanya kenapa, kapan dan dimana dirinya melakukan hal itu, pejabat tersebut menjawab, bahwa sebagai kaum laki-laki itu hal biasa. Namun, dirinya tak ingat kapan dan dimana dirinya melakukan hal tersebut.

Selain itu, ia juga mengaku, kalau dirinya merasa dijebak oleh seseorang yang ia kenal. Namun, dirinya tidak mau mengungkapkan siapa orang yang dimaksudnya tersebut.

Dengan adanya kejadian ini, ia akan melaporkan orang yang telah menyebar luaskan fotonya itu.

“Saya merasa dijebak oleh seseorang yang saya kenal, saya akan membawa masalah ini ke jalur hukum,” ungkapnya.

Sementara itu, terkait kasus ini, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Merangin, M. Zubir saat dihubungi melalui via WhatsApp-nya tak mau memberi komentar.

“Kalau urusan pribadi, dak bisa saya jawab,” ungkap M. Zubir. (JNI)

DRadio 104,3 FM Jambi