Beranda Akses Rapid Test Mendadak di Kejari Tanjab Barat, Ini Hasilnya

Rapid Test Mendadak di Kejari Tanjab Barat, Ini Hasilnya

TANJABBAR, AksesJambi.com – Seluruh pegawai di lingkup Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Tanjung Jabung (Tanjab) Barat mendadak dilakukan rapid test Covid 19.

Adapun, ternyata pelaksanaan rapid test ini rutin dilakukan oleh pihak Kejari Tanjab Barat, sebagai upaya untuk memastikan bahwa seluruh pegawai di lingkup Kejari Tanjab Barat bertugas dengan sehat.

Hal ini disampaikan oleh Kasi Intel Kejari Tanjab Barat, Arnold Saputra saat dikonfirmasi, Rabu (06/01/2021). Arnold menyebutkan bahwa, tes cepat ini dilakukan secara rutin, dan hari ini setidaknya ada 40 orang yang di-rapid test.

“Jadi hari ini ada 17 pegawai dan honorer termasuk Satpam sebanyak 14 orang. Kemudian, di kantor kita saat ini ada 9 mahasiswa magang dari Kampus STAI An Nadwah Kuala Tungkal yang juga ikut rapid,” katanya.

Pelaksanaan rapid tersebut, dilakukan di Ruang Aula Kantor Kejari yang secara langsung juga, Kajari Tanjab Barat, Togar Rafilion. Berdasarkan hasil rapid test, semua dinyatakan non-reaktif.

“Hasil dari seluruh pemeriksaan rapid test Covid-19 semuanya dinyatakan non-reaktif/negatif Covid-19. Selain itu juga, untuk prokes juga tetap kita lakukan, dan tetap menerapkan 3M dan arahan ini sudah langsung di sampaikan oleh Kajari ke seluruh pegawai,” pungkasnya. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi