Beranda Akses Musri Nauli: Lagi-lagi Ramuan Daun Sungkai

Musri Nauli: Lagi-lagi Ramuan Daun Sungkai

OPINI, AksesNews – Disaat membicarakan cara melihat dan penanganan virus Corona, Al Haris tidak lupa mempromosikan ramuan daun sungkai.

Membicarakan ramuan daun sungkai di tengah menunggu kabar obat anti virus atau vaksin yang belum kunjung tiba adalah strategi jitu sebagai pemimpin.

Sebagai Bupati Merangin, Kabupaten Merangin kemudian mengalami nol persen korban virus corona. Bahkan, Al Haris tidak henti-henti mempromosikan daun sungkai.

Teringat ketika awal-awal menjelang pencalonan, Al Haris bergegas meminta saya untuk mengirimkan ramuan daun sungkai. Entah kepada kawan-kawan jurnalis yang mendapatkan kabar, kemudian dihinggapi virus Corona.

Tim Media Publikasi bahkan, menyediakan diri untuk bergegas mengirimkan ramuan daun sungkai. Entah ke RSUD Kota Jambi, ke Bapelkes dan ke Rumah Dinas Bupati Muara Jambi.

Perhatian penuh Al Haris tentang daun sungkai begitu menyentuh. Tanpa harus basa-basi, Al Haris sering mempromosikan ramuan daun sungkai.

Saat Al Haris mempromosikan daun sungkai, ramuan leluhur masyarakat Melayu Jambi di dalam melihat dan menangani corona, membuktikan Al Haris mempunyai program yang unik dan mempromosikan kekayaan negeri Jambi.

Al haris berbicara dengan konsep yang jelas, membumi, mengangkat tradisi masyarakat sebagai solusi jitu.

PENULIS: Musri Nauli

DRadio 104,3 FM Jambi