Beranda Akses HUT ke-75 TNI, Mulyani: Teruslah Menjadi Kebanggaan Rakyat

HUT ke-75 TNI, Mulyani: Teruslah Menjadi Kebanggaan Rakyat

TANJABBAR, AksesJambi.com Calon Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Tanjung Jabung (Tanjab) barat, Mulyani Siregar-Amin mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) TNI yang ke-75.

“Atas nama pribadi, serta seluruh tim relawan Mulyani-Amin, saya menyampaikan selamat Hari Ulang Tahun Ke-75 Tentara Nasional Indonesia. Selamat atas prestasi yang ditorehkan oleh TNI. Selamat atas kepercayaan dan kebanggaan rakyat Indonesia untuk saudara-saudara semua,” ujar Mulyani, Senin (05/10/2020).

Lebih lanjut Mulyani menyampaikan bahwa saat ini kita sedang bertarung melawan covid 19, musuh tak kasat mata yang terus memporak porandakan hampir seluruh tatanan kehidupan.

“Di tengah suasana itu, kita patut memberi apresiasi yang tinggi kepada tentara Nasional Indonesia (TNI) atas berbagai peranannya,” ungkapnya.

Mulai dari membantu mendisiplinkan masyarakat mematuhi protokol kesehatan, ikut menegakan aturan di daerah-daerah serta menjalankan operasi kemanusiaan dalam upaya menghentikan penyebaran Covid-19 di Tanjab Barat.

“Dirgahayu TNI, teruslah menjadi tentara profesional dan menjadi kebanggaan rakyat, mari bersatu dalam sifat gotong-royong demi pencegahan dan penyebaran Covid-19 di Tanjab Barat,” tutupnya. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi