Beranda Akses Gerindra Resmi Usung Anwar Sadat-Hairan di Pilkada Tanjab Barat 2020

Gerindra Resmi Usung Anwar Sadat-Hairan di Pilkada Tanjab Barat 2020

TANJABBAR, AksesJambi.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Tanjung Jabung (Tanjab) Barat menggelar serah terima dukungan kepada pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat, Anwar Sadat-Hairan.

Penyerahan dukungan digelar di kantor Gerindra Tanjab Barat, Sabtu (05/09/2020) sore.

Hadir pada penyerahan teesebut, Ketua DPC Partai Gerindra Tanjab Barat, Faisal Riza, Ketua DPD PAN Tanjab Barat, Sjafril Simamora, Ketua PKS Tanjab Barat, Aziz Rohman, para sekertaris partai, tim pendukung dan simpatisan.

Ketua DPC Gerindra Tanjab Barat, Faisal Riza dalam sambutannya menyampaikan, bahwa hari ini Partai Gerindra adalah sebagai pengusung Anwar Sadat dan Hairan dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat.

Menurutnya, ini adalah perjalanan panjang, pertimbangan yang matang telah dijatuhkan untuk mendukung Anwar Sadat dan Hairan.

“Hal ini merupakan komitmen kuat kami dalam mendukung dan mewujudkan pembangunan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” ujarnya.

“Saya harap seluruh elemen partai Gerindra dapat mendukung pasangan kami, semoga perjuangan kita diridhoi Allah SWT,” lanjutnya.

Sementara itu, Anwar Sadat dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasihnya kepada partai Gerindra yang hari ini secara resmi telah mendukung pasangan Anwar Sadat dan Hairan.

“Alhamdulillah, dukungan partai Gerindra mendukung kami, saya berterimakasih kepada seluruh keluarga besar partai Gerindra dalam mempercayai kami dalam pemenangan Anwar Sadat dan Hairan,” ungkapnya.

Dilanjutkannya, mudah-mudahan koalisi ini menjadi koalisi yang tangguh dan kuat. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi