Beranda Akses Fachrori Buka Kejuaraan Bola Voli Gubernur Cup U-19 Tahun 2020

Fachrori Buka Kejuaraan Bola Voli Gubernur Cup U-19 Tahun 2020

JAMBI, AksesNews – Gubernur Jambi, Fachrori Umar langsung bermain bola voli bersama Kepala OPD Pemprov Jambi melawan Tim Bola Voli Putri pada Pembukaan Kejuaraan Bola Voli Gubernur Cup U-19 Tahun 2020 di GOR Kota Baru Jambi yang berlangsung hingga tanggal 6 September 2020, Sabtu (05/09/2020).

Saat membuka kejuaraan bola voli tersebut Gubernur Jambi, Fachrori Umar, mengakui bahwa animo masyarakat terhadap olahraga bola voli sangat tinggi juga berdampak positif terhadap pembinaan kegiatan olahraga di Provinsi Jambi.

“Perkembangan olahraga ini akan terus kita imbangi dengan pembinaan yang berkesinambungan yang disertai dengan pemberian penghargaan terhadap mereka yang berprestasi,” ungkap Gubernur Jambi.

Adanya Kejuaraan Bola Voli Gubernur Cup U-19 Tahun 2020 diharapkan menjadi ajang untuk memilih atlet-atlet yang berprestasi dan berkualitas untuk mengikuti event ditingkat yang lebih tinggi serta bisa menjadi motivator bagi pihak lain untuk ikut berperan dalam memajukan olahraga.

Terutama bola voli di Provinsi Jambi, dengan penyelenggaraan kejuaraan bola voli bukan hanya sebagai kegiatan olahraga yang rutin diselenggarakan tetapi berpotensi dan mampu menghasilkan atlet-atlet yang berprestasi.

“Mengasah calon-calon atlet bola voli muda, berbakat sehingga dapat berkontribusi terhadap pembibitan atlet-atlet di Provinsi Jambi juga menjadi wahana silaturahmi atau persahabatan antara sesama peserta,” pungkasnya. (HMS)

DRadio 104,3 FM Jambi